Minggu, 27 Januari 2013

Cinta Dalam Diam

Diposting oleh Unknown di 12.13
Aku melihatmu dari jauh... Memandang dalam sebuah gambaranmu yang jauh... Sebatas itu. Namun aku cukup malu mengakuinya. Ya, mungkin ada ribuan kepak merpati dalam relung hati yang tak mampu kau selami. Ini hanya aku dan Dia, Tuhanku,,,

Ada rasa yang begitu geli mengegelitik. Mungkin cukup merona di pipi jika aku berdiri tepat dihadapan cermin. Ada simpul manis yang melukiskan kuncup mawar merah. Atau lebih dari sekedar itu, ratusan kupu-kupu melayang disekitarku layaknya pelangi berderet rapih hiasi hariku.

Ada rasa rindu, sungguh aku malu namun aku lalui semua itu dalam diamku. Ya, aku mengagumimu dalam diamku. Tak begitu berharap kau akan tahu. Ini hanyalah sebuah catatan kecilku dengan-Nya. Jujur, aku akui aku mengagumimu seperti aku mengagumi lembayung atau pesona malam yang gemintang. Hanya dalam diam, namun terasa sangat indah bagiku...

0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review