Rabu, 16 Januari 2013

My Birthday

Diposting oleh Unknown di 06.49
Alhamdulillah....

Segala puji bagi-Mu Ya Allah, Tuhanku... Masih di beri kesempatan menginjak usia 22 tahun, tepat pada hari Selasa, 15 Januari 2013...

Ada serangkaian do'a yang mengalir begitu dahsyat dari orang-orang yang tersayang, terutama kedua orang tuaku. Saudara-saudaraku dari anak cucu Adam dan Hawa... :) Do'a yang tak terlewatkan dari Hempilah (Belonk) dan Novi Sri Apriliani (Novonk), kedua Inem dan Iyemku yang setia selalu muncul penampakannya dihadapanku ketika mereka susah, tapi ketika senang mereka lupa... Hehe  *sahabatku
 
Aku terlahir ibarat setangkai teratai. Sosok yang tak tahu apa dan siapa hingga mengerti sesuatu yang sangat berarti dalam hidup. Aku terlahir suci hingga perjalanan hidup yang mengombang-ambingkanku pada liku hidup yang tak lepaskanku sebagai kodrat manusia yang tak sempurna, tampak hina dan kotor dihadapan-Nya. Hingga seringkali aku malu dihadapan-Nya.

Namun, itu adalah perjalanan hidup dimana berbagai pilihan disuguhkan. Proses pembelajaran yang begitu maknawi. Lambat laun ku julangkan tangkai dan tebar dedaunan ke atas permukaan air. Berharap akan ku mekarkan warna-warni bunga yang begitu cantik dipermukaan air. Semua itu atas peranan-Nya serta orang-orang yang tersayang...

Terimakasih Ya Rabb...
Terimakasih atas segala yang telah Engkau limpahkan...
Ku hitung pun tak dapat terhitung betapa murahnya kasih sayang-Mu.
Terimakasih telah mengkaruniakan mereka, yang ku sayang dan yang menyayangiku.
Ketika aku tak mampu membalas segala kebaikan-kebaikan yang mereka berikan padaku, aku tahu pasti bahwa Engkau jauh lebih adil membalas segala kebaikannya.
Jagalah aku, jagalah mereka.... Karena hanya Engkau sebaik-baiknya penjaga.
Aamiin Ya Allah Ya Rabb.....


0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review