Selasa, 05 Februari 2013

Mom, Birthday

Diposting oleh Unknown di 20.43
Surat cinta untukmu, Bunda...

Selembar kertas putih yang ku isi dengan pahat tinta biru. Aku sempatkan hanya untukmu, di hari jadi mu...

Alhamdulillah... Betapa murah kasih sayang-Nya padaku, padamu. Dia yang mampu menciptakan tawa dan tangis. Berkidung dengan segala sabda dalam alunan hidupku bersamamu, Bunda...

Selamat ulang tahun, Bunda...
Langkah-langkah yang begitu anggun dalam menapaki hidup. Meraih genggam tanganku ketika aku terjatuh. Merangkul dengan kecup hangat kasih ketika aku merasa sedih. Melayangkan aku, betapa berarti segala do’a dalam uraian ait mata sujudmu. Tak bisa aku hitung. Tak mampu aku membendung aliran do’a yang begitu deras dalam sungai hidupku. Pengorbanan yang tak akan pernah lekang oleh waktu...

Maaf...
Tak begitu besar yang aku hadiahkan untukmu. Namun aku tahu pasti, bahwa engkau jauh memahami tentang arti ketulusan. Aku tahu, yang kau inginkan bukanlah sebuah gincu. Bukan pula gaun mewah berpayet. Aku tahu, bahwa keinginan yang sederhana muncul dalam batas-batas mimpi. Aku menjadi apa yang engkau harapkan. Tak usah khawatir. Kasih yang tak akan pernah redup untukmu. Aku akan selalu berusaha menjadi gadis manis untuk Ayah dan untukmu...

Aku mencintaimu Bunda...
Sungguh aku mencintaimu karena Allah...
Semoga keberkahan selalu menyertaimu. Kasih sayang-Nya yang selalu tercurah untukmu, untukku, untuk keluarga kita... Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review