Selasa, 29 Januari 2013

Kamarku, Istanaku

Diposting oleh Unknown di 14.05
Hari yang padat dengan sekian banyak aktivitas di luar rumah. Lelah, jika kita menilai dari sisi kelelahan. Tapi kalau di pikir-pikir, segala kegiatan memang memberi efek lelah. Ya... kita ambil sisi positifnya saja ya. Salah satu hal yang mampu mengobati rasa lelah atau penat bagi Mpep yaitu ruangan pribadi Mpep, kamar.

Sebenarnya kamar yang saat ini Mpep tempati adalah kamar baru. Sebelum Mpep tinggal studi ke kota pelajar Yogyakarta, kamar Mpep terletak di samping ruang keluarga. Semasa studi di Yogyakarta, Mpep memang jarang pulang. Bagaimana bisa pulang, sementara jadwal liburan Mpep pakai untuk praktek di Rumah Sakit. Alhasil, Mpep hanya punya kesempatan pulang 1 tahun sekali, itu pun hanya 5 hari masa liburnya. Ya, alhamdulillah... tetap disyukuri.

Selesai studi, Mpep pulang ke kota kelahiran. Sekitar 5-6 jam pakai kereta dari Yogyakarta. Itu pun kalau cepat. Sampai di sini, ternyata rumah Mpep sudah berbeda penataannya. Di buatlah kamar yang baru di samping ruang tamu. Tapi semua desain interior Mpep yang kelola. Mamah & Papah memang paling mengerti, sengaja membiarkan ruangan tampak belum di cat dan kosong.


Karena warna favorit Mpep warna biru, ruangan yang tampak seperti persegi panjang ini semua Mpep balut nuansa biru dengan aksen putih. Terkecuali meja, tolet dan lemari-lemari yang Mpep pilih dengan gaya classic. Orang bilang, rumah ku istana ku. Sama halnya dengan kamar, kamar ku istana ku. Kenyamanan kamar itu penting bagi Mpep karena di sini, ada magnet hidup yang terasa kuat baik di masa tawa atau tangis. *cengeng hehe


0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review