Selasa, 09 April 2013

Kenangan

Diposting oleh Unknown di 11.41
Tik tok tik tok tik tok..........................
Lambat laun diam tertimbun kelu dalam angan. Cerita lama yang sulit aku tinggalkan. Merangkak satu per satu dalam bayang. Entahlah! Semua itu tampak seperti siluet hidup tepat dalam jemari-jemari lentik. Kau hidup, masih begitu hidup dalam kehidupan.

Pagi ini kau sapa aku. Mengusik camar di laut lepas, atau sekedar kau lontarkan kerikil pada puncak cemara. Dalam sekejap aku terjaga. Tampaknya di luar sana hujan rintik, merayu dedaunan untuk berkidung rindu. Aku tersipu malu, sesekali tersayat pedih.

Apa kabar waktu? Pagi ini kau suguhkan aku secangkir kopi. Manis, semanis jalan hidupku.  Pahit, tetap akan aku lumat habis. Tidak! Jauh tak terlintas dalam benakku untuk memutarmu kembali. Ini hidupku. Pembelajaran tentangmu untukku. Teruskan saja! Kau giringlah aku pada anak tangga terakhirku...

0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review