Minggu, 07 Juli 2013

Hanya kamu, Nuyy!

Diposting oleh Unknown di 10.21
Nuyy... Panggilan kesayangan untuknya, kekasih hatiku. Dia... Dia laki-laki aneh dan misterius. Tidak mengasyikan. Bahkan lebih pantas sebagai penjahat dalam hidupku. Tapi entahlah! Gayanya yang cool dan kepintarannya yang membuat aku tergila-gila. Aku adalah satu di antara puluhan bahkan ratusan wanita yang mengaguminya. Wajah tampan, tinggi, pintar, cool, haaaaahhhh dia seperti malaikat tanpa sayap. :)

Aku seperti perempuan yang terbius pesonanya. Tidak pernah menyerah mendekatinya. Meski caci maki dari mulutnya, tidak pernah menyurutkan langkahku. Aku merasa bahwa dia sudah menjadi bagian dari nyawaku. Sehari tanpa melihatnya aku serasa hampa. Kemana dia pergi, aku selalu ikuti. Ada rasa yakin, dia adalah jodohku. Ya, dia adalah jodohku dan harus menjadi jodohku. *memaksakan

Aku tergila-gila padanya. Anggaplah aku sebagai fans beratnya. Walaupun aku tak cukup mengerti apa yang selalu ia inginkan. Bisa bertegur sapa dengannya saja itu sudah membuat hatiku meletup-letup tidak karuan. Sampai akhirnya hari itu tiba. Serasa melayang entah berapa putaran. Dia.. Iya dia...! Aku jadian dengannya! Haaaaaaahhhhhh ini serasa mimpi! *cubit-cubit pipi

3 bulan sudah kami lalui. Sedih.. Hidupku sangat menyedihkan. Perasaanku terlau dicabik-cabik. Dia pacarku, begitupun aku sebaliknya. Tapi aku lebih pantas dikatakan sebagai musuhnya. Tidak pernah menyanjungku. Semua yang aku lakukan selalu di anggap hal bodoh di matanya. Menyebalkan! Dia pacarku yang menyebalkan! Pantas saja perempuan lain pun tidak sanggup bertahan di sampingnya. Namun tidak denganku. Ratusan kali aku tersakiti, aku pasti kembali padanya. Aku sungguh mencintainya.

"Nuuuyy.... Masih terasa bermimpi aku dipilih olehmu. Nasreen perempuan yang sempurna. Cantik, pintar... Semua hal-hal baik melekat padanya. Mengapa saat itu kau tak pilih dia??"

"Aku memilihmu karena kau jauh dari sempurna"

"Haaaaaarrrggghhh... menyebalkan! Terus saja kau ungkit-ungkit semua kekuranganku. Selama pacaran pun mana pernah kau sanjung aku. :( "

"Aku memang laki-laki yang sangat menyebalkan. Karena itu, aku membutuhkan perempuan sepertimu. Wajah pas-pasan, bodoh, ceroboh, cerewet, manja, pencemburu. Kau perempuan yang terlalu menyebalkan untuk dimiliki."

 "Kalau tahu begitu, kita putus saja...! Aku tak pernah diinginkan dalam hidupmu. :'( "

"Entah ini yang ke berapa kali kau ucap kata putus. Namun yang ku suka darimu, ribuan kali pun kau ucap putus, nyatanya kau masih setia mencintaiku. Kau perempuan yang setia menjadi pemaaf berapa kali pun aku mengecewakanmu. Aku ingin menikah denganmu. Tidak peduli kau butuh berapa kali lagi kata putus. Nyatanya talak ada padaku. Tak rela, jika perempuan yang nyaris membuatku gila karena ulahnya berlalu begitu saja dari sampingku."

"Nuuuuuuuuyy................. :')" *peluk

Sungguh kata-katanya seakan meruntuhkan gunungan es begitu saja. Kini aku yakin, dia... laki-laki yang menyebalkan itu mencintai dan menginginkanku. Meski caranya mencintaiku berbeda dengan yang lain. Sungguh, aku mencintainya... tak ingin beranjak darinya...


0 komentar:

Posting Komentar




 

VISCART Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review